Home / Berita Bola / Jadon Sancho Bisa Bergabung MU Musim Depan

Jadon Sancho Bisa Bergabung MU Musim Depan

Jadon Sancho Bisa Bergabung MU Musim Depan – Manchester United tidak berhasil memperoleh Jadon Sancho panas musim ini. Borussia Dortmund, club tempat Sancho bernaung sekarang ini, masih buka kesempatan tahun kedepan.

Jadon Sancho terus dikait-kaitkan dengan the Red Devils sejauh bursa transfer musim panas. Winger 20 tahun asal Inggris itu diklaim jadi sasaran penting Setan Merah.

Tetapi, sampai bursa transfer musim panas ditutup Jadon Sancho selalu di Dortmund. Man United tidak berhasil memperoleh pemain targetnya itu.

Marak disebut, itu sebab Dortmund bersikukuh hanya ingin melepaskan Jadon Sancho dengan harga 108 juta paun. Sesaat penawaran paling akhir Manchester United beritanya di angka 90 juta paun.

Ed Woodward, executive vice-chairman Manchester United, diberitakan memandang jika harga yang diharap Dortmund untuk Jadon Sancho masih terlalu mahal di tengah belitan keuangan karena COVID-19.

daftar judi tembak ikan
Sesudah tidak berhasil memperoleh pemain sayap sasaran penting, Man United bergerak pada hari paling akhir bursa transfer musim panas. Ada Facundo Pellistri serta Amad Diallo Traore yang didapat, dengan nama paling akhir akan masuk di Januari.

Tetapi, bila Manchester United masih meletakkan ketertarikan pada Jadon Sancho, Dortmund juga siap lakukan perundingan lagi. Club Jerman itu siap melakukan musim panas tahun kedepan serta tidak tutup peluang untuk jual pemain berkaitan.

“Mereka salah memandang keadaan serta menyangka kami semakin lebih gampang bersepakat. (Tetapi) kami punyai batas yang pasti serta tetap melakukan musim panas depan,” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke seperti dikutip Daily Star.

daftar sabung ayam
“Di industri ini, Anda tidak dapat menjelaskan jika seorang pemain tidak dipasarkan. Di musim semi saya pernah dengar serta membaca jika Sancho akan pergi. Tetapi dia masih di sini.”

“Kami telah punyai satu persetujuan dengan dianya serta sekarang ini nampaknya dia tidak dapat pergi,” katanya sekitar Jadon Sancho.

About webadmin