Home / Berita Bola / Sudah Berlatih, Striker Asing Persib Belum Menjanjikan

Sudah Berlatih, Striker Asing Persib Belum Menjanjikan

Sudah Berlatih, Striker Asing Persib Belum Menjanjikan – Asisten instruktur Persib Bandung, Yaya Sunarya, menuturkan situasi penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz, tampak belum menjanjikan sehabis sejumlah hari bergabung bersama Maung Bandung pada latihan bersama situs judi bola di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Yaya Sunarya menaksir keadaan Wander Luiz masih jauh dari bagus. justru punggawa asing Persib Bandung itu kelihatannya butuh waktu cukup banyak buat kembali menyesuaikan.

benar terdapat perbedaan dengan Wander Luiz. ia masih keletihan, kelihatan dari latihannya. recovery pula sedikit sedikit pelan serta ini mesti waktu buat membiasakan, ujar Yaya dalam bagian wawancara virtual, Rabu (19/8/2020).

menurut Yaya, Wander Luiz membutuhkan intensitas latihan yang berlainan dengan rekan-rekan setimnya yang sudah setelah 10 Agustus lalu sudah mulai sparing.

selaku seseorang penyerang, tentu ini membuat harapan indah bagi kami. tapi, kami membutuhkan intensitas latihan yang berbeda dengan kenalan yang lain, tampaknya lima kali latihan seusai Wander Luiz hadir, tutur asisten manajer Persib Bandung itu.

berlainan dengan Febri Hariyadi. Pemain yang dekat disapa Bow itu, kata Yaya, tampak enggak masalah sebab sungguh sebelumnya menjalani pemusatan latihan dengan timnas Indonesia.

tapi, secara total Ahamdulillah kami sudah masuk giornata kedua, poinnya enam kali latihan sejak giornata pertama sampai waktu ini keadaan tubuh secara tim mendapati perkembangan yang cakap, kata asisten pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, Yaya pula Agen Sbobet berterus terang telah melaksanakan perjumpaan dengan mentor Persib Bandung, Robert Alberts, tersangkut jadwal percobaan coba sebagai planing melakoni Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober 2020 hingga akhir Februari 2021.

akan tetapi, hingga ketika ini Yaya memastikan belum ada ketentuan perihal pertandingan uji coba coba, termasuk dengan PSCS Cilacap yang kencang dilaporkan.

sungguh kami terdapat jadwal uji coba namun masih belum menetapkan secara pasti dengan siapa bakal percobaan coba, karena tak sederhana. Kami perlu pengorganisasian dengan sejumlah tim yang rencananya jadi tes coba dengan kami. Jadi belum menegaskan juga mereka siap ataupun tidak, bicara Yaya.

About webadmin