Home / Berita Bola / Robert Lewandowski Pantas Dapat Ballon d’Or Jika Ada

Robert Lewandowski Pantas Dapat Ballon d’Or Jika Ada

Robert Lewandowski Pantas Dapat Ballon d’Or Jika Ada – Tidak ada Ballon d’Or tahun ini. CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge murka sebab menganggap Robert Lewandowski dapat menang sesudah tampil fantastis musim ini.

Waktu lalu, France Football sebagai penyelanggara, memberitahukan jika Ballon d’Or tahun ini ditiadakan. Faktanya terkait dengan epidemi virus corona yang mengganggu jadwal sepakbola, termasuk juga memaksakan Liga Prancis diakhiri lebih dini.

Tetapi, toh beberapa liga sepakbola yang semakin teratas seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, serta Liga Jerman terus mengadakan pertandingan sampai selesai. Lewandowski jadi salah satunya pemain yang sangat mencolok di selama 2019/2020.

Bomber Bayern Munich itu telah mengepak keseluruhan 51 gol dalam 43 performa untuk teamnya di semua tempat. Andil Robert Lewandowski mengantarkan Bayern memenangkan Bundesliga untuk ke-8 kali berturut-turut, juara Piala DFB, dan mempunyai potensi mendapatkan Treble selesai satu kaki di perempatfinal Liga Champions.

Akhirnya, Lewandowski digadangkan tempati pole position untuk menyapu Bola Emas 2020, alias Ballon d’Or, serta di atas ganda megabintang: Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Rummenigge berasa ketetapan itu tidak adil, khususnya untuk Lewandowski.

“Saya yakin Robert Lewandowski sedang mainkan satu musim yang fenomenal serta performa ia kemungkinan ialah yang paling baik dalam profesinya,” Rummenigge menjelaskan diambil ESPNFC.

Sayang sekali France Football menggagalkan Bola Emas yang kami benar-benar tidak suka serta selanjutnya tidak adil, tidak hanya Bayern tetapi untuk Robert Lewandowski yang mungkin akan menang.”

“Saya yakin ini penting jika pada musim yang, terkecuali Liga Prancis, [liga-liga lainnya] meneruskan sampai selesai, jadi sangat mungkin untuk memberi Bola Emas pada pemain sepak bola paling baik di dunia serta tentunya saya yakin di pada kondisi seperti itu Robert punyai kesempatan memenanginya untuk pertama-tama dalam profesi ia,” semprot Rummenigge masalah tiadanya Ballon d’Or tahun ini.

About penulis77