Home / Berita Bola / Solskjaer Meminta MU Bermain Lebih Agresif

Solskjaer Meminta MU Bermain Lebih Agresif

Solskjaer Meminta MU Bermain Lebih Agresif – Manchester United (MU) belum lama ini melakoni percobaan coba pertama vs Aston Villa. Pada laga yang berlangsung, Sabtu (12/9/2020) kemarin, MU tumbang 0-1 dari Aston Villa di pertandingan ini.

Pada laga itu, MU sesungguhnya mengendalikan permainan, terpenting di set perdana. tetapi, mereka gak kunjung mencetak gol hingga akibatnya menangisi tumpulnya serangan tim.

United tertinggal 0-1 di sesi pertama setelah menyia-nyiakan beberapa kans indah, sebelum akibatnya pemain Aston Villa, Ollie Watkins, mencetak gol di menit ke-16.

Penampilan pengasuh gawang Villa Jed Steer juga cukup bagus. dia mengandaskan dua peluang Jesse Lingard serta Harry Maguire.
Bandar Judi
pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, setelah itu menggantikan Ighalo serta Marcus Rashford di fase kedua menyusul kekalahan mereka menjebol gawang rival.

Sebelum meneruskan laga di set kedua, Solskjaer menerangkan kembali perlunya punggawa berlaku kejam di depan gawang. dia menjelaskan kepada para punggawa mereka harus lebih klinis.

Itulah yang kami tuturkan di putaran kesatu, tutur Solskjaer pada MUTV. kadang kala sepak bola hebat, masuk ke beberapa tingkat luar biasa, dan mungkin itu merupakan terbatasnya kedalaman, minimnya paru-paru, sekiranya. lantaran ini pintu awal tetapi kami mesti lebih klinis serta seterusnya anda pulang dengan ceria.

Solskjaer memasukan pula kiper Lee Grant di fase kedua. dia diharapkan sanggup mendorong penampilan MU dengan cara keseluruhan, walaupun akibatnya menyerah.

amat cantik, banyak dan juga banyak situasi positif untuk didapat, tutur Grant. anda bisa menilik skornya lamun aku tidak berpendapat terdapat orang yang berlebihan memperhatikan itu, malahan para pemain serta staf Villa.

Kami bermain amat bagus, banyak dan banyak keadaan bagus buat didapat darinya, melainkan yang sangat penting-pelatih menekankannya terhadap kami sebelum pertandingan-itu yaitu kelanjutan dari pekerjaan yang telah kami lakukan pada latihan, terpenting dari tubuh. perspektif.

Ini amat ganjil (pramusim), tak kayak yang lain. tetap saja, riasannya terkadang, tapi kami telah menanggulanginya dengan sungguh positif sebagai klub sepak bola. staf telah berhasil menyusun kerangka aktivitas yang amat cakap untuk bekerja serta, pasti saja, bersiaplah untuk minggu depan, yang merupakan kondisi paling penting.
Live Casino Online
Solskjaer jelas tidak suka dengan kegagalan ini. walaupun begitu, ia sangat senang mengamati penampilan Van de Beek. dia pula ucap Henderson menjadi penjaga gawang yang layak dibawa kembali ke Manchester United.

Donny bisa jadi menjadi angka tambah terbesar di kubu winger kami. dia terampil mencari tempat serta ayem. saya bahagia dengan kualitasnya, ujar Solskjaer kepada MUTV.

About webadmin